Contoh Model Sofa Minimalis Modern

Posted by zoel on Monday, January 26, 2015

Contoh Model Sofa Minimalis Modern - Memberikan sebuah hunian yang nyaman bukan hanya bisa dinilai dari keindahan eksteriornya saja, namun bagian interior pun patut diperhatikan. Untuk beberapa jenis interior yang perlu Anda perhatikan yaitu dalam pemilihan sofa. Tentu hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan. Sesuaikan jenis sofa dengan tema dari interior yang ingin Anda bentuk. Minimalis kah atau elegan atau mewah? Tergantung apa yang Anda suka.

Sofa mewah dan elegan, contoh model

Sofa seperti ini tergolong sofa yang terkesan mewah dan klasik, mungkin jika Anda menyukai model model mewah dan klasik Anda bisa menggunakan ide sofa seperti foto di atas.

sofa minimalis desain, sofa nyaman

Tata desain yang minimalis dan simpel bisa terlihat pada tatanan sofa pada gambar di atas. Cocok sekali ditempatkan di ruang keluarga, sehingga Anda bisa memberikan kenyamanan pada saat berkumpul dengan keluarga, bahkan dengan keluarga besar sekalipun.

sofa minimalis di ruang keluarga, sofa minimalis, sofa keluarga

Tatanan sofa yang cantik dan minimalis namun modern, bisa Anda sesuaikan dengan ukuran rumah Anda, pemilihan warna pun perlu Anda perhatikan agar cocok dan serasi dengan diding ruangan tersebut.

Sofa mewah terbaik, sofa empuk, lembut, wangi

Sofa unik diluar ruangan, luar ruangan, kolam renang

Sofa kecil minimalis, sofa ungi, bantal empuk

Sofa Merah Empuk dekat kolam renang, sofa elegan

Sofa unik dan nyaman warna orange, sofa ruang tengah, ruang keluarga

Sofa yang begitu unik dengan perpaduan warna cerah dan beralaskan karpet lembut, cocok sekali berada di ruang keluarga untuk bersantai dengan seluruh anggota keluarga.

Eksterior dengan sofa diluar ruangan

Sofa manis dan cantik

sofa mewa elegan berkelas

Beberapa contoh model sofa minimalis modern di atas bisa Anda jadikan acuan atau referensi yang mudah mudahan berguna. Berikanlah kenyamanan bagi keluarga sehingga keluarga Anda akan menjadi lebih harmonis.

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment