Ide Desain Dapur Minimalis Modern

Posted by zoel on Tuesday, January 27, 2015

Ide Desain Dapur Minimalis Modern - Dalam merencanakan sebuah hunian minimalis modern selain bagian yang lainnya, yang perlu diperhatikan juga bagian dapur. Dapur memiliki peranan yang sangat penting, apalagi seorang wanita yang gemar memasak tentu saja menginginkan desain dapur yang keren dan oke. Jika dapur biasanya identik dengan kekotoran, atau sumber dari kotor yang ada di rumah, maka buatlah dapur Anda semenarik mungkin sehingga Anda dan keluarga akan nyaman berada di dapur.

Dapur kuning desain dengan ide briliant, kitchen set, dapur mewah

Dapur dengan dinding didominasi warna kuning cerah sangat menarik untuk diterapkan di rumah Anda sehingga dapur selalu terlihat flash dan segar, begitu pun ketika memasak akan menjadi semakin semangat tentunya.

Dapur merah minimalis design, dapur minimalis

Warna warna gelap seperti contoh gambar di atas pun cocok juga untuk sebuah hunian rumah minimalis modern Anda, dipadu padankan juga dengan tatanan kitchen set yang lebih memanjakan mata untuk melihatnya.

Dapur unik bergaya sebuah bar, dapur elegan, dapur cantik, dapur unik

Gaya dapur yang memadu padankan dengan gaya sebuah bar dan dipasang kursi kursi dan meja sangat menarik ide ini, terlihat unik dan frash.

Dapur hijau suasana frash dan sejuk, dapur minimalis, dapur cantik

Dapur ungu elegan dan mempesona, ide dapur, dapur sederhana

Dapur minimalis berwarna merah, dapur cantik, design minimalis

Itulah dia beberapa ide desain dapur minimalis modern yang bisa Anda aplikasikan pada rumah Anda. Semoga dengan beberapa foto dapur minimalis di atas menambah referensi bagi Anda juga jika ingin membuat desain dapur yang sesuai dengan kemauan Anda dan keluarga.

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment